OUVERTURE

Yaiy, nulis postingan blog pertama itu memang selalu menyenangkan yah. Karna di otak ini sudah penuh banget mau nulis apa untuk postingan berikutnya. Ini bukan blog pertama saya sih. Tapi blog ini sudah terbayang-bayang sejak lama. Hehee

Iya blog ini, blog yang akan saya isi dengan kisah dan perjalanan persiapan pernikahan saya. Hossh, akhirnya saya akan nikah juga. Setelah di penghujung tahun 2013 lalu seperti biasa menulis dream book dan mengisi dengan harapan mengakhiri masa lajang di tahun 2014, dan yaiyyy, Inshaa Allah akan kesampain.

Seperti laman blog-blog saya yang lain, blog ini juga tujuannya sama. Biar nanti akan ada yang saya bagi ke anak-anak saya kelak. Jadi cerita di hari tua. Dan syukur-syukur kalau jadi manfaat buat orang lain juga. Amiin.

Jadi, yuk ah mulai nulis lagi

Leave a Reply

