Dokumentasi Akad+Resepsi

Untuk urusan ini, pilihan saya jatuh pada Lightbrush Photography

Hampir setahun belakangan saya udah tau vendor ini, udah liat hasilnya dari beberapa nikahan temen yang pake Lightbrush. Dan terakhir, Desember tahun lalu tetangga juga pakai Lightbrush dan hasilnya woow, bagus. Moment-momentnya dapet banget, hasil videonya bagus.

Dan akhirnya, dua bulan yang lalu saya mencoba menghubungi Lightbrush. Jadi Lightbrush ini diurus sama sepasang suami istri. Awalnya saya kontak sama suaminya, dikirimin PL. Karena nggak puas liat hasilnya di website, jadi saya memutuskan untuk datang kerumahnya. Jadi disuatu siang, saya janjian sama Mbak Indri, istrinya, dirumah mereka di daerah Rawamangun. Masuk keruang tamu, saya langsung kaget. Ruang tamunya sudah disulap jadi ‘kantor’nya Lightbrush. Ada TV yang memutar video-videonya, lalu banyak contoh dan jenis album yang hasilnya bagus-bagus.

Disambut sama mbak Indri, mbak satu ini ramah banget. Saya dijelasin dengan sejelas-jelasnya paket per paket. Gimana nanti teknisnya daan semuanya deh. Intinya, suka sama hasil yang udah mereka kerjain. Dan satu yang paling saya suka yaitu albumnya. Jadi output albumnya itu, ada salah satu namanya story book, album sebesar 50×40 kalau saya nggak salah. Besar banget, 50 halaman dan nanti foto akad dan resepsi akan digabung jadi satu. Ringkes, praktis dan mewah.

Udah gitu suka banget sama layout albumnya. Saya kan emang orangnya suka yang simpel-simpel, jadi sempet risih kalau liat layout album foto ada gambar-gambar dan quote cinta-cintaan gitu. Bagus sih, tapi saya nggak terlalu suka. Buat saya foto itu udah bercerita banyak kok (kalau orangnya jago menangkap moment yang bagus :p) tanpa harus ditambah kalimat cinta-cintaan gitu. Dan Lightbrush punya layout simpel seperti yang saya mau itu. Seneng deh.

Untuk urusan harga sih, lightbrush memang nggak terlalu murah, tapi kalau dibandingkan dengan hasilnya dan output yang kita terima sih masih bersaing kok. Malahan terbilang murah dibanding vendor-bendor foto lain yang udah ngetrend di Instagram dengan kualitas yang sama.

Tapi, vendor ini tanpa saya tahu alasannya apa tidak menyediakan paket prewedding. Jadi ya harus cari sendiri lagi buat prewedding deh.

Oh iya sebenernya ada paket bagus nih dari Lightbrush buat capeng yang punya acara H-1 (malam midodareni, siraman, atau malam bainai). Lightbrush bakal buatin video berisi moment H-1, untuk ditampilkan diresepsi. Seru yah 🙂 Sayangnya saya nggak ada acara gitu, cuma pengajian sederhana aja malam sebelum acara.

One thought on “Dokumentasi Akad+Resepsi

Leave a Reply

