FOTO PREWEDDING

Menentukan vendor prewedding pun alhamdulillah dilancarin. Nggak coba cari-cari yang lain, saya langsung menunjuk

ALIENCO

Mas Ali dan istrinya dua-duanya super ramaah banget. Saya kan bawel kalo urusan sesi foto. Abis kan saya sama pacar bukan foto model, dan emang nggak rencana banget foto prewed ala-ala model yang pose gitu. Yang pake baju ‘niat banget’ sambil pose, saya liat keatas sambil telak pinggang dan pacar membelakangi sambil sok macho. Ya ampuuun, bukan kita banget. Sekali lagi, hidup simpel!! 😀 Saya maunya foto prewedding saya itu jujur, nggak mengada-ada. Kami begitu ya, begitu. Jadi intinya maunya dapet fotografer yang bisa menangkap momen-momen saat kami berdua -walaupun disetting dalam satu rangkaian prosesi foto prewedding- tapi tetep bisa menangkap kebersamaan kami tanpa kami diarahin pose-pose ala-ala gitu. Haha, capeng banyak maunya ya.

Kenapa saya langsung milih Alienco tanpa basa basi, sebenernya udah pendekatan nih sama vendor ini dari mulai lamaran. Mau pake buat lamaran, eh udah sibuk yang lain, jadi udahlah foto lamaran memanfaatkan keluarga aja. Tapi karena udah tau performa si Mas Ali dari tetangga dan suka sama hasil foto prewed mereka, langsung booking buat prewedding.

Buat harga, Alienco ini jauuh lebih murah daripada paket prewedding -lagi-lagi- dari vendor foto yang ngetrend di Instagram tapi hasilnya jauuh juga dari murahan.

Prewedding nya sendiri sih masih akan abis lebaran. Karena nyari waktu yang kosong dan sepi, biar foto-fotonya nggak banyak diliatin orang. Udah booking lumayan lama, tapi baru sempet meeting sama mas Ali-nya kemarin sore. Dan yippie, kali ini meetingnya ditemenin si pacar.

Diliatin portofolionya, si pacar langsung jatuh cinta sama beberapa lokasinya. Dari yang kami galau lokasi, akhirnya setelah diskusi sama mas ali, konsep, lokasi sampe nanti kostumnya mau gimanapun bereesss. Ahhhh, capeng yang bahagia itu yang begini ini nih.

Yang dimudahin urusan vendor-vendornya, dan ketemu vendor yang sangat mengerti klien dan terutama sabar dan menerima masukan klien

Oh iya, sedikit pengalaman dari ketemu dua vendor urusan foto nih:

Dua-duanya dikelola sama sepasang suami istri

Dan kelihatannya mereka sangat kompak dan bisnisnyapun berjalan lancar. Hihii tambah percaya deh, nikah itu membuka pintu rezeki. Kalau nikah itu nggak hanya dapet partner hidup, tapi juga bisa dapet partner kerja, partner bisnis, partner of everything 😀

Dan satu lagi, kriteria capeng bahagia:

Yang menemukan pelajaran berharga, bekal untuk mengarungi bahtera rumah tangganya bahkan dari vendor-vendornya

Subhanalloh 🙂

 

Advertisements

One thought on “FOTO PREWEDDING

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s