TETANGGA BANYAK TANYA

Buat tetangga saya, bang Rizal dan si Istri, kak Raisa pasti dalam hatinya kesel kali ya sama saya. Saking banyaknya saya nanya tentang resepsi mereka. Ya abis gimana dong, Bang Rizal emang temen main saya dari kecil, temen sekomplek, dan baru dia juga yang nikah dan belom lama pastinya yah. Jadi info-infonya masih terbaru.

Dan yang bikin saya makin ngejar-ngejar newlywed ini adalah, mereka resepsinya pake minang juga. Mereka sih nggak kesulitan yah sama adatnya, karna dua-duanya asli minang, nah saya ini yang orang jawa, kan belom tau apa-apa. Jadilah pertanyaan saya juga tentang adat dan budaya minang nggak hanya saat prosesi pernikahan.

Semua vendor dari pasangan ini saya list, saya cari reviewnya dan saya pertimbangkan sebagai pilihan. Dan udah dua aja loh yang deal:

1. Prewedding dengan ALIENCO

2. Dokumentasi akad+resepsi dengan LIGHTBRUSH

Nahloh, dekor dan pelaminan minangnya kok malah nggak? Iya nih soalnya dekor dan pelaminan si abang satu ini sepaket sama cateringnya. Jadi lah saya nggak bisa ikut-ikutan pake. Buat souvenir juga saya direkomendasikan Fine Souvenir, Kelapa Gading. Udah sempet liat sih, tapi belum ditindaklanjuti.

Intinya sih saya mau banyak-banyak makasih sama pasangan ini. Maafkeen tetenggaa ini banyak tanya. Hehehe.

Jadi bener loh kata orang dulu:

Malu bertanya, pusing sendiri nyari vendor :p

Mending tanya deh sama yang baru nikah, yang kira-kira konsepnya sama, seleranya mirip-mirip sama kita. Mereka rata-rata pasti bakal dengan senang hati berbagi. Kan ya penganten baru, lagi bahagia-bahagianya boook :p

Jangan lupa saat telpon vendornya, bilang dari mana kita tau mereka. Biasanya sih sedikit ngaruh sama harga, didiskon-diskon dikit bisa laah. Atau senggaknya, si vendor akan lebih ‘ngelayanin’ kita karna mereka lebih ngerasa kita sudah banyak tau tentang mereka.

Jadi yuk ah, para capeng-capeng jangan males tanya, jangan males baca-baca review ya :*

Leave a Reply

