Kembali ke Puti Sarah dan Fine Souvenir

Hari minggu ini saya ke Puti Sarah bareng mamanya si pacar, budenya si pacar, dan tentu si pacar. Dan sekitar jam 2 siang, saya udah di rumah + kantornya Puti Sarah. Sedikit catatan yang mau ke Puti Sarah, selain buat janji dulu sama Tante Nini, juga mendekati mau sampai rumahnya, mending telp Tante Nini biar disediakan parkir. Jadi rumahnya Tante satu ini bener-bener di pinggir jalan dan deket lampu merah, kalau kita nggak hubungin Tante Nini dulu, siap-siap nunggu di bukain gerbang sambil diklaksonin mobil-mobil dan motor lain :p

Setelah itu, langsung coba-coba baju pengantin. Saya dan mama si pacar udah sepakat kalau maunya saya pake kebaya + sunting aja (modifikasi) bukan pake baju kurung seperti minang tradisional. Jadi saya coba beberapa kebaya dan terputuskanlah warna kebaya yang kata mama dan bude sih pas di wajah saya. Untuk si Pacar juga udah ada baju yang pasnya. Hihi, seneng deh. Akhirnya kan setelah tau warna baju pengantin, jadi nanti nuansa dan tema pernikahan kita bisa menyesuaikan. Setelah itu kita ngobrol banyak sama Tante Nini, tentang entertainment, MC, among tamu dan lain-lain.

Seneng banget sama vendor satu ini, dari mulai dekorasi, pelaminan, entertainment dan MC sudah dalam satu paket. Wuhuuu. Dan ditotal-total juga jauuh lebih murah harganya. Alhamdulillah.

Huaa, kemaren nggak cape-capenya deh bersyukur, bisa dapet vendor ini. Sempet juga ketemu sama Kak Imel, anaknya Tante Nini yang akan ngeriasin saya. Diingetin nanti apa yang harus saya siapin sendiri. Overall pertemuan sama Puti Sarah tidak mengecewakan, malah memberikan kelegaan karena masalah dekor+pelaminan terselesaikan. Ditambah bonus, MC dan entertainment juga beres. Alhamdulillah

Abis dari Puti Sarah, perjalanan dilanjutkan dengan liat-liat souvenir di FINE SOUVENIR kelapa gading. Nah kalo yang ini, souvenirnya lebih unik-unik, pillihannya banyak, galerinya juga bagus dan disambut oleh marketing yang mumpuni. Tapi harganya masih lumayan mahal, belum lagi di FINE SOUVENIR ini emang nggak ready stock barang-barangnya. Jadi kita harus pesen minimal 3 bulan sebelum acara.

Di sebelah galeri FINE SOUVENIR juga ada vendor undangan, bagus-bagus juga. Tapi yah juga mahal L Mamanya si pacar nawar-nawar aja masnya nggak mau turun-turun harganya. Ya udahlah liat-liat aja dulu. Dijadiin referensi dan coba cari-cari yang mirip ditempat yang lebih murah pastinya. Hehee.

Sebelum pulang, sempet makan Pempek deket situ (masih kawasan boulevard Kelapa Gading). Nggak usah di review kan yah Pempeknya? Hehehe, tapi lumayan enak kok kalau untuk saya, walau nggak seenak Pempek Bengkulu yang pernah dibawain temen saya.

Advertisements

One thought on “Kembali ke Puti Sarah dan Fine Souvenir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s