Berburu Souvenir dan Seserahan di Mangga Dua

Hosh, tiap hari minggu emang sepertinya akan jadi hari mempersiapkan pernikahan. Tapi saya menikmatinya kok, bahkan seneng. Hari minggu kemarin pergi sama si pacar, mamanya dan tantenya. Kali ini urusan souvenir harus selesai dan nyicil-nyicil bebelian buat seserahan.

Maka setelah dateng ke acara khitanan keluarga si pacar kita langsung cuss mangga dua. Pencarian dimulai di pasar pagi mangga dua lantai basement. Disini lumayan banyak kios-kios yang menyediakan souvenir pernikahan, tapi tempatnya menyebar. Jadi musti sabar keliling dan liat satu-satu. Buat nyari yang kita mau dan harga murah pun harus mau tuh keliling-keliling, membandingkan harga di satu toko dan toko lainnya. Saya sama mamanya si pacar aja sampe muter bolak balik, liat ini suka, terus liat di toko lain harganya lebih murah. Ada lagi, packingnya kurang bagus. Sampe akhirnya nemu juga yang sreg dengan harga yang terjangkau tentunya. Souvenirnya kayak apa, nanti aja saya tunjukkan setelah hari H kali yah. Hehee.

Untuk kuantitas souvenir, saya sih lebih dari undangan. Prepare nya ya buat keluarga pastinya. Beres sama urusan souvenir lanjut deh keliling-keliling liat-liat dan cari-cari buat seserahan, dari mulai handuk, sendal mandi, baju tidur dan lain-lain. Sampe saya dapet selop pesta untuk resepsi dengan model dan merk yang sama kayak di depertment store tapi harganya miring banget. Hihiii, seneng. Mamanya si pacar paling tau nih sama printilan-printilan begini. Dan yang paling saya syukuri adalah, selera mamanya si pacar yang oke banget. Milihin buat saya nya bagus-bagus nggak sama sekali selera ibu-ibu. Saya beruntung bangettt ya Alloh o:)

Leave a Reply

